Berita Terbaru – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memperjelas jika faksinya tidak memiliki rencana untuk jual Cristiano Ronaldo. Pada November tahun kemarin, Cristiano Ronaldo sempat disampaikan bisa tinggalkan Juventus. Ketidakberhasilan Juventus mendapatkan prestasi tertinggi di panggung Liga Champions disebutkan jadi fakta kuat dibalik hasrat Ronaldo tinggalkan Allianz Stadium. Tetapi sekarang, Fabio Paratici berani menggaransi masa depan Ronaldo tetap bersama dengan Juventus.

Jual Ronaldo Juventus Tidak Akan Melakukan Hal Itu

“Cristiano Ronaldo akan bertahan, tidak ada kebimbangan untuk itu,” tutur Paratici yang dikutip dari Goal. Juventus memang memiliki alasan kuat untuk terus menjaga Ronaldo. Pada usianya yang sudah sampai di angka 35 tahun, perform kapten tim nasional Portugal itu belum menunjukkan pertanda alami penurunan. Paling baru, Ronaldo cetak satu gol pada putaran pertama semi-final Coppa Italia hadapi AC Milan, Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB.

Penambahan satu gol ke gawang AC Milan membuat Ronaldo mencatat 12 gol dari delapan tampilan paling akhir bersama dengan Juventus. Selama ini Ronaldo sudah melesakkan 24 gol dari 26 laga bersama Juventus di semua kompetisi yang mereka ikuti. Tidak hanya pastikan masa depan Ronaldo, Paratici mengatakan jika dianya merasakan benar-benar bahagia mengemban jabatan jadi direktur olahraga Juventus.

Paratici bergabung dengan Juventus pada tahun 2010 kemarin. Awalannya, ia jadi tangan kanan direktur olahraga Juventus sebelumnya, Giuseppe Marotta. Tetapi, sejak mulai 2018, Paratici ditunjuk jadi direktur olahraga Juventus mengejar kepergian Marotta. “Ini ialah tahun ke-10 saya bersama dengan Juventus. Umumnya, sebuah masa berjalan sepanjang tiga sampai empat tahun. Tetapi, kami terus merenovasi serta mendapatkan hasil positif,” papar Paratici.

“Sekarang kami ada di jalan yang pas untuk mendapatkan semua tujuan. Kami mempunyai beberapa pemain top serta coba lakukan pergantian dengan bawa bakat muda seperti Matthijs de Ligt serta Adrien Rabiot,” tutue Paratici. Tidak hanya masih bertanding di ajang Coppa Italia serta Liga Champions, Juventus berkompetisi ketat di papan atas Serie A. Juventus sekarang ada di rangking dua klassemen Serie A dengan koleksi 54 point, cuma kalah selisih gol dari Inter Milan yang ada di posisi puncak.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *