Berita Terbaru – Pelatih Valencia, Albert Celades, menginginkan suport penuh dari fans mendekati pertandingan melawan Atletico Madrid. Albert Celades mengemukakan hal itu pada pertemuan wartawan jelang pertandingan Valencia versus Atletico Madrid, Kamis (13/2/2020) waktu Valencia, Spanyol.

Pelatih Valencia Sangat Ingin Didukung Penuh Oleh para Supporter Jelang Pertandingan Hadapi Atletico Madrid

Valencia akan lakoni pertandingan cukup ketat kontra Atletico Madrid pada kelanjutan La Liga, kelas paling tinggi Liga Spanyol, jornada ke-24. Laga Valencia versus Atletico Madrid akan digelar di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Jumat (14/2/2020) atau Sabtu pagi hari jam 03.00 WIB.

Los Che, panggilan Valencia, sekarang ada di posisi ke-7 klassemen sementara dengan koleksi 37 point. Sementara Los Rojiblancos – panggilan Atletico Madrid – ada di rangking ke-4 dengan koleksi 39 point. Pada pertemuan pertama di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/10/2019), ke-2 team bermain seri dengan score 1-1.

Gol dari Atletico Madrid diciptakan oleh Diego Costa di menit ke-36 lewat titik penalti. Sedang gol team tamu Valencia diciptakan oleh Dani Parejo di menit ke-83 lewat sepakan free kick. Mendekati laga, Albert Celades, akui menginginkan suport penuh dari fans Los Che di Stadion Mestalla.

“Kami mengharap, seperti biasa, beberapa fans membantu kami. Itu ialah sesuatu yang tetap mereka kerjakan di dalam rumah, serta saya fikir sebab dukungan ini kami tidak terkalahkan di Mestalla dalam persaingan La Liga,” kata Albert Celades yang dlansir dari situs sah Valencia.

“Kami selalu menuturkan hal sama, dukungan yang diberi fans kami begitu penting. Kami merasakan kuat di rumah serta kami percaya jika ini sebagian besar sebab dorongan dari beberapa fans,” tutur Celades memberikan tambahan. Pelatih berumur 44 tahun itu menjelaskan, menghadapi team bimbingan Diego Simeone adalah laga yang susah.

“Ini laga yang benar-benar susah, menghadapi satu diantara team paling besar di La Liga,” sebut Celades. “Mereka team yang fantastis. Tim mereka penuh dengan pemain hebat, dengan pelatih hebat. Mereka salah satu team terbesar di La Liga.” “Tetapi, kami bermain di rumah, dimana kami mempunyai dinamika yang baik musim ini, serta kami optimistis dengan kondisi ini,” papar Celades.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *