Berita Terbaru – Persaingan memang sebuah hal yang dapat menggerakkan kita jadi lebih baik, lebih keras, serta lebih kuat. Tetapi, tidak segalanya pantas jadi kompetisi. Diantaranya ialah kecantikan. Persaingan dalam kecantikan ialah desakan serta dapat jadi ancaman.

Sk-II Bekerja Sama Dengan Para Atlit Dunia Untuk Menyuarakan Kecantikan Bukanlah Kompetisi

Persaingan tidak sehat semacam ini mengendalikan bagaimana kita harus berpenampilan, merasakan serta berperilaku, hingga membuat desakan menghalangi kita dalam kehidupan setiap hari. Bila seorang wanita ingin dipandang cantik, karena itu mereka harus kelihatan, berperilaku, serta merasakan sesuai dengan standard khusus. Contohnya saja di sosial media, jadi cantik bermakna mempunyai fisik khusus. Ini tentuakan memunculkan tekanan.

Menyambut persaingan olahraga termegah di dunia, Olimpiade yang akan berjalan di Tokyo, brand perawatan kulit SK-II bekerjasama dengan atlet-atlet terkenal Olimpiade dalam kampanye #NoCompetition. Kampanye ini sebuah usaha untuk hilangkan persaingan dari dunia kecantikan serta ajak beberapa wanita untuk menolak mengambil bagian dalam kompetisi tidak sehat itu.

Beberapa olahragawan wanita memberi dukungan kampanye ini. Mereka ialah pesenam dunia Simone Biles, pemegang rekor renang Liu Xiang, olahragawan tenis serta 2x peraih medali Olimpiade Ishikawa Kasumi, ganda pemain bulu tangkis Ayaka Takahashi serta MIsaki Matsumoto, peselancar Mahina Maeda, serta salah satunya team voli Jepang, Hinototir Nippon.

Beberapa olahragawan itu bercerita pengalaman pribadi mereka di sosial media serta menyampaikan pesan kuat: Kita sedang tidak berkompetisi. Beauty is #NoCompetition. Dalam peluncuran kampanye ini, Merek Director SK-II Jepang YoeGin CHang, menjelaskan, kecantikan dapat disimpulkan bermacam, tapi yang jangan berlangsung ialah persaingan di dalamnya.

“Kami ingin mengatakan pada dunia jika bagaimana tidak sehatnya persaingan di dunia kecantikan yang ditemui wanita sehari-harinya,” tuturnya melalui tayangan wartawan. Ditambah lagi oleh Chief Executive Officer Global SK-II, Sandeep Seth, media, warga, budaya, serta brand kecantikan, mempunyai andil dalam persaingan kecantikan yang tidak sehat.

“Sebgai brand kecantikan, peranan kami ialah menolong membuat keyakinan diri individu serta menebarkan nilai-nilai positif, dan tidak membuat desakan serta keadaan yang tidak sehat buat beberapa wanita,” tuturnya. Melalui kampanye #NoCompetition, SK-II mengharap dapat membuat medium yang dapat memberikan inspirasi wanita untuk keluar dari kompetisi tidak sehat di dunia kecantikan serta mulai mendeskripsikan makna cantik buat diri mereka sendiri tanpa ada desakan di luar.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *