Berita Terbaru – Tiap orang pasti menua, diikuti dengan pertanda yang terlihat dengan fisik. Walaupun ini adalah proses alami, tapi beberapa wanita yang kuatir bila sinyal penuaan kulit kelihatan. Dengan pengembangan kecantikan paling baru, sinyal penuaan itu dapat disamarkan. Kulit yang kering, kusam, serta mulai berkerut, adalah sinyal penuaan yang tampil di atas umur 40 tahun.

Tanda Tanda Penuan Kulit Sekarang Bisa Disamarkan Menggunakan Teknologi Laser

Pemicu perkembangan ini bermacam, dari mulai unsur genetik, polusi, sampai paparan cahaya ultraviolet. Dari hasil satu studi dermatologi tahun 2012 mengatakan, radiasi ultraviolet saja berperan sampai 80 % pada penuaan kulit.

Selain itu, unsur internal seperti berkurangnya kolagen bersamaan menambahnya umur membuat kulit kehilangan kekenyalannya serta ada kerutan halus. “Untuk jaga supaya sinyal penuaan tidak kelihatan, penentuan skincare serta treatment yang sesuai tipe serta keperluan kulit penting,” kata Head of Business Development ERHA dr.Norita Sembada.

Tidak hanya serangkaian skincare, perawatan di klinik dermatologi dibutuhkan. Salah satunya yang efisien untuk menangani permasalahan penuaan kulit ialah therapy laser. Tiap klinik umumnya mempunyai tehnologi laser dengan keunggulan semasing. Norita menerangkan, jagoan di ERHA Clinic ialah tehnologi laser NdYag 1064 nm yang kerja membuahkan daya panas untuk menyebabkan perbaikan susunan kulit melalui produksi kolagen baru.

” Therapy laser Photorejuvenation ini dapat melakukan perbaikan struktur kulit yang kasar, menangani garis halus, kurangi kerutan, dan sinyal penuaan kulit yang lain,” tuturnya. Menurut Head of Kanal Marketing ERHA, Ferry Budiyanto, laser NdYag 1064 nm adalah tehnologi laser yang umum dipakai untuk peremajaan kulit.

“Tidak hanya kualitas alat yang dipakai, analisis kulit serta tehnik pembuatan yang pas oleh dermatolog jadi penentu efektivitas therapy,” tuturnya. Pembuatan therapy ini seputar satu jam serta tidak membuat down time (waktu nantikan pemulihan) hingga pasien langsung bisa melakukan aktivitas sesudahnya. Therapy laser pasti tidak dapat dikerjakan tiap hari. Dalam kata lain, untuk jaga kualitas kulit masih baik, dibutuhkan perkembangan pola hidup juga.

Contohnya saja menghindarkan konsumsi tinggi gula, perbanyak konsumsi sayur dan buah, khususnya yang memiliki kandungan vitamin C, dan membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya matahari serta polusi. Norita mengingkatkan utamanya menangani depresi sebab waktu kita depresi badan akan melepas hormon-hormon depresi, terhitung adrenalin, neropinefrin, serta kortisol. “Bahan kimia depresi ini membuat perkembangan biologi di tingkat sel. Olahraga teratur serta lakukan meditasi adalah salah satunya langkah paling ampuh untuk melepas depresi,” tuturnya.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *