Berita Terbaru – RubyEJ ialah chef kucing yang eksis di YouTube. Dia mengupload banyak video resep yang menunjukkan laganya memasak ikan sampai ceker ayam. Tindakan kucing sering mengundang perhatian sebab kadang mereka berlaku seperti manusia. Contohnya saat seekor kucing tertangkap jajan cilok. Ini baru saja berlangsung serta diupload account Twitter @jodaksoo. Tidak diketahui tentu siapa yang merekam video itu. Isi video 24 detik menunjukkan seekor kucing berwarna oranye jalan dengan enjoy sekalian menggigit sekantung jajanan.

Kucing Ini Menjadi Viral Lantaran Bisa Memasak

Jajanannya kelihatan seperti cilok yang telah disirami saus. Sayangnya tidak diketahui tentu ke mana arah kucing ini pergi. Ada yang katakan kucing itu mengambil cilok, tetapi ada juga yang menyangka dia diminta beli makanan oleh pemiliknya.

Di China, ada pula figur kucing yang mengundang perhatian. Namanya RubyEJ yang mengklaim diri jadi ‘cat chef’ atau chef kucing. Ini seirama dengan yang dikerjakan di RubyEJ di YouTube kepunyaannya. Kucing abu-abu ini pamer potensi memasak. Dia telah membuat banyak video resep yang dilihat rata-rata beberapa ratus kali waktu berita ini dibikin. Salah satunya video yang terkenal berjudul, “Kucing masak ceker ayam untuk pemilik.”

Video ini cuma berdurasi 59 detik, tetapi demikian mengundang perhatian. Diawalnya video kelihatan RubyEJ trampil memangkas jahe, membersihkan ceker ayam, serta daun bawang. Diikuti tindakan memangkas ceker ayam serta sayuran wortel serta kentang.

Adegan video memang tidak eksplisit menunjukkan kucing memasak. Cuma kelihatan tangan kucing menggemaskan sedang mempersiapkan beberapa bahan. Termasuk tuangkan saus, menyalakan kompor listrik, sampai mengaduk-aduk sup ceker ayam ini.

Pada video memasak ikan, RubyEJ serta mengerat tubuh ikan dengan cermat. Dia lantas memberikan tambahan bumbu seperti garam serta jahe. Ikan digoreng sesaat selanjutnya dibuat bersama dengan penambahan daging serta rempah sampai jadi sup.

Tidak hanya sajian penting, RubyEJ jago buat pao untuk sarapan pemiliknya. Kucing ini trampil mengadoni tepung terigu sampai cetak adonan pao dengan kakinya sendiri. Bentuk pao juga jadi kelihatan unik. Sebab memasak menu sarapan, RubyEJ dikisahkan mempersiapkan susu fresh serta omelet untuk pemiliknya. Wah, dia betul-betul pandai masak ya!

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *