Berita Terbaru – Bukan hanya jadi ide model serta relasi buat beberapa orang, sesaat sosok Kate Middleton kelihatannya akan jadi inspirasi dalam soal persalinan. Pada suatu episode paling baru podcast “Bahagia Mum, Bahagia Baby”, The Duchess of Cambridge menerangkan pada presenter Giovanna Fletcher mengenai waktu kehamilannya. Dibanding dengan momen-momen kehamilan yang diwarnai rasa mual saat pagi hari, Kate lebih suka pada peristiwa persalinan. Hal tersebut sejumlah besar dikarenakan oleh tehnik hypnobirthing yang dipilihnya.

Mengetahui Lebih Dalam Teknik Persalinan Yang Digunakan Kate Middleton (Hypnobirthing)

Menurut Mayo Clinic, hypnobirthing adalah persalinan yang menyertakan pemakaian self-hypnosis atau hipnosis pada diri kita, dan tehnik rileksasi. Tehnik rileksasi dibutuhkan untuk menyiapkan diri dan kurangi rasa takut, kuatir, serta sakit sepanjang persalinan. “Saya tidak minta (ke Pangeran William) karena itu, itu cuma suatu hal yang ingin kulakukan untuk diriku sendiri,” kata Middleton.

Kate akui betul-betul merasai kekuatannya melalui meditasi serta pernafasan dalam, yang di ajarkan supaya dikerjakan saat rasa sakit hadir sepanjang persalinan. “Saya mengerti jika sebetulnya ini ialah suatu hal yang dapat saya kontrol sepanjang persalinan,” papar ia. Middleton serta banyak wanita lain kemungkinan mempunyai pengalaman positif dalam jalani hypnobirthing. Tetapi, seorang pakar kesehatan wanita menjelaskan pada Insider mengenai bagaimana cara yang di ajarkan penting serta benar-benar beragam.

Buat seorang, mempunyai keinginan yang begitu kaku mengenai bagaimana proses persalinan dapat jadi bumerang. Apa saja yang tingkatkan kesadaran bisa tingkatkan pengalaman melahirkan. Nah, hypnobirthing relatif tidak dimengerti, serta apa yang dikerjakan riset itu bermacam.

Disamping itu, praktik ini juga relatif susah dipelajari. Karena, langkah pengajarannya bisa benar-benar beragam, walau umumnya menyertakan musik, visualisasi, pertimbangan positif, dan beberapa kata untuk merilekskan badan serta mengatur sensasi sepanjang persalinan. Bidan bersertifikat serta asisten profesor klinis di Fakultas Keperawatan Kampus Michigan, Lee Roosevelt, menerangkan, hypnobirthing dapat berguna bila dapat menolong kurangi depresi serta kemelut.

Karena, bila seorang dapat masuk ke kondisi yang lebih enjoy serta penuh kesadaran, kondisi itu akan menolong mendesak kortisol serta sangat mungkin oksitosin mengalir lebih bebas. Hal tersebut diutarakan Roosevelt mengacu pada hormon yang bisa menggerakkan kontraksi sepanjang persalinan.

“Kami mempunyai banyak riset yang memperlihatkan faedah kesehatan dari latihan mindfulness. Ini berlaku untuk persalinan.” katanya. Tetapi, buat beberapa orang, hypnobirthing dapat berasa batasi serta pada akhirnya membuat persalinan makin depresi. Di lain sisi, Roosevelt menjelaskan, keinginan wanita mengenai bakal jadi apa hypnobirthing, itu dapat membuat mereka merasakan tidak berhasil bila keinginan tidak tercukupi, serta dapat memunculkan depresi.

Karena, hypnobirthing mengukur keberhasilan tehnik berdasar ide jika hipnosis akan membuat kelahiran yang “tidak menyakitkan”, serta itu bukan fakta buat banyak orang. Disamping itu, bila wanita yakini hypnobirthing membuat mereka tetap harus diam, mereka kemungkinan jadi depresi sebab sebaiknya mereka membuat suara.

“Buat beberapa orang, pemakaian suara serta keributan dapat menentramkan serta produktif untuk kelahiran,” kata Roosevelt. Sebelum pilih tehnik itu, Roosevelt merekomendasikan supaya beberapa wanita konsultasi dengan guru hypnobirthing. Diinginkan, guru itu dapat bawa elemen kesadaran saat persalinan, sekalian masih mensyukuri terdapatnya beberapa hal baik dalam proses persalinan, terhitung keluarkan banyak suara.

“Sebagian orang berteriak saat bayi keluar, beberapa mengembuskan napas,” katanya. Selanjutnya, tuturnya, calon ibu bisa pilih apa yang ingin mereka mengambil, suatu hal yang perlu mereka bebas ganti sepanjang persalinan. “Kelahiran ialah proses berulang-ulang serta terbentang secara seringkali tidak bisa kita perkiraan,” tutur ia. “Arah kita sebaiknya kebahagiaan serta keceriaan dalam prosedurnya,” kata Roosevelt.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *