Berita Terbaru – Durian sering dijauhkan dari orang-orang tertentu karena baunya. Terbukti ada bahan-bahan pelengkap yang membuat baunya sangat berpengaruh. Ini klarifikasi. Durian adalah jenis produk alami tropis yang umumnya ditemukan di negara-negara Asia, misalnya, Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan lain-lain. Produk alami, yang disebut sebagai penguasa produk organik dikenal karena mahluk hidup yang tebal dan rapuh serta bau yang menyengat.

Penelitian Terbaru Ini Unkap Rahasia Dibalik Bau Buah Durian Yang Sangat Berasa Ini

Dalam kasus apa pun, bagi orang-orang tertentu, aroma durian yang berdampak dipandang menjengkelkan dan membuat penyakit. Dengan cara ini tidak tidak konsisten individu yang menghindar durian karena baunya. Pasti banyak orang yang merenungkan, dari mana wangi yang berasal dari durian berasal? Pemeriksaan dari Leibniz-Institute for Food Systems Biology di Technical University Munich, Jerman menemukan alasan untuk aroma yang tajam.

Dalam buku harian yang didistribusikan pada (28/2/2020) analis telah menegaskan keberadaan bahan pengikat khusus pada pohon produk alami durian, yang menyebabkan aroma yang berdampak. Zat ini adalah zat korosif amino yang tidak biasa yang dikenal sebagai etionin. Zat korosif amino akhirnya memainkan pekerjaan yang signifikan dalam pengaturan aroma durian yang tidak salah lagi. Dalam klarifikasi mereka, para ilmuwan mengatakan bahwa ketika durian siap, aroma durian yang tidak salah lagi memancar semakin padat.

Katalis dalam durian akan mengeluarkan bau dari asam amino dengan tujuan aroma itu berubah. Keharumannya bahkan membantu kita mengingat bawang yang manja. Sepanjang garis ini produk alami durian secara hati-hati dibatasi untuk mendapatkan tempat terbuka, misalnya, transportasi, struktur, penginapan dan lain-lain. “Penemuan kami menunjukkan bahwa ketika produk alami siap, katalis tanaman-eksplisit mengeluarkan bau dari etionin. Pada saat itu semakin berkembang durian, semakin aroma wangi,” kata Nadine Fischer, salah satu pencipta dalam penyelidikan.

Jadi apakah zat korosif amino dari etionin yang terkandung dalam produk alami durian baik-baik saja bagi tubuh kapan pun dikeluarkan? Para analis juga mengklarifikasi hal ini. Para pakar ilmu gizi termasuk bahwa asam amino tidak berbahaya selama mereka dimakan dengan beberapa pengekangan.

Selain itu, pemeriksaan lain juga menunjukkan bahwa melahap asam amino yang rendah atau tidak banyak benar-benar akan memiliki dampak imunomodulator positif. Imunomodulator yakin memperburuk yang dapat membangun sistem penghalang tubuh baik secara eksplisit maupun samar.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *