Berita Terbaru – Pertimbangan dunia saat ini dipusatkan pada perawatan Covid-19 yang disebabkan oleh infeksi corona. Diketahui, infeksi ini sangat menular, membutuhkan kemampuan klinis yang merawat pasien dengan Covid-19 untuk menggunakan perangkat keras yang memadai, termasuk kerudung yang hati-hati. Untuk membatasi kekurangan gadget klinis, pembuat perhiasan game bergengsi, Razer, telah mengubah beberapa jalur perakitan untuk memberikan perlindungan yang cermat, alih-alih membuat hiasan game tidak mengherankan.

Salah Satu Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang It Ini Ikut Membuat Masker Masal

Hal ini dikatakan oleh CEO Razer, Min-Liang Tan, dalam sebuah posting di komunitas informal Twitter dan Facebook seminggu yang lalu. “Dalam beberapa hari terakhir, kelompok kami telah bekerja tanpa henti untuk mengubah sebagian dari jalur perakitan kami untuk membuat sampul yang hati-hati, dengan tujuan yang dapat kami berikan kepada negara-negara karena keberuntungan,” kata Tan. Negara menyinggung Tan memasukkan zona iklan untuk item Razer. Salah satunya adalah Singapura, di mana base camp Razer untuk zona operasional Asia Tenggara berdiri. Terlepas dari kenyataan yang tidak dirujuk jumlahnya, Tan mengatakan bahwa mereka akan segera mengirim gumpalan kerudung utama yang mereka buat ke Singapura.

Tan juga menjamin bahwa pertemuannya akan membantu para ahli kesejahteraan di negara-negara penting, dengan tujuan bahwa sampul dapat tiba di pertemuan yang benar-benar membutuhkannya, saat ini yang sedang berurusan dengan pasien Covid-19. Jumlah jilbab yang hati-hati yang akan dikirim “tanpa batas” oleh Razer ditambahkan dalam hal apapun 1 juta keping, sebagaimana akumulasi jurnalis dari Ubergizmo, Senin (23/3/2020). Bagaimanapun, Tan tidak menyatakan kapan jalannya acara atau jadwal pembuatannya, sama seperti rencana pemberian hadiah yang cermat. Juga tidak jelas sejauh mana fasilitas industri ekstra Razer digunakan untuk membuat kerudung yang cermat. Selain itu, langkah Razer menambah daftar organisasi yang menambah kerudung terhadap Covid-19. Sebelumnya, pembuat perangkat keras Jepang, Sharp, juga menjawab telah membangkitkan garis pembuatan papan LCD mereka, yang terletak di daerah timur Osaka, untuk membantu mengurangi kekurangan kerudung.

Fasilitas industri dikatakan memiliki opsi untuk mengirimkan 150.000 tutup dalam satu minggu atau 600.000 kerudung dalam satu bulan. Langkah tajam ini sesuai dengan strategi Pemerintah Jepang untuk membuat lebih banyak sampul di Jepang. Pemimpin Shinzo Abe bahkan menjamin bahwa akan ada sekitar 600 juta sampul yang dapat diakses di Jepang setiap bulan.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *