Berita Terbaru – Pemeliharaan dengan biaya yang fenomenal tidak hanya diproduksi menggunakan bahan yang mahal. Ada makanan yang dibuat menggunakan emas untuk perhiasan. Selama beberapa tahun terakhir, pola pemanfaatan permata, misalnya, emas atau batu permata menjadi makanan pasti sudah dikenal luas. Makanan ini dipilih sebagai barang mewah yang dapat membuat karung pecah.

3 Makanan Ini Memiliki Harga Yang Fantastis

Salah satunya menyerupai kue kacang atau kue kacang yang menggunakan bubuk permata seharga Rp. 25,9 miliar. Pada saat itu ada juga sorbet yang disisir dalam emas 23 karat dengan biaya mencapai Rp 405 juta dan beberapa lagi. Mengumumkan dari JCK (25/03), berikut adalah tiga makanan mahal yang memanfaatkan emas dan batu mulia.

Kue kacang
Kue kacang adalah salah satu kue adat yang secara konsisten ada dengan elemen dasar produk alami. Namun, ini tidak sama dengan kue kacang yang terlalu mahal ini. Seorang ahli gourmet Jepang telah membuat manifestasi kue kacang mengalahkan 223 batu mulia dengan jumlah 170 karat pada kue. Saat dicek batu berharga ini tiba dengan biaya USD 1,65 juta atau sekitar Rp. 25,9 miliar. Kue ini dengan cepat memposisikannya sebagai kue kacang yang paling mahal di planet ini. Kue kacang ini disebut aman untuk dimakan namun tidak dengan potongan batu mulia pada titik tertinggi kue. Kue ini pernah dijangkau pada acara DTC di Tokyo dengan nama ‘Batu Mulia: Keajaiban Alam’ pada tahun 2009.

Es Krim Sundae
Yoghurt beku sunda diingat untuk satu kali perawatan atau yang paling dicintai banyak orang. Pada 2009, salah satu makanan penutup paling mahal di planet ini berasal dari kafe Serendipity di New York. Yoghurt beku ini disajikan dalam wadah dan sendok yang cemerlang dan setelah itu bagian atasnya dilapisi emas yang dapat dimakan identik dengan 23 karat. Biaya yogurt beku ini sekitar kemudian mencapai USD 25.0000 (Rp. 405 juta). Selain yogurt beku ini diproduksi menggunakan 28 kakao paling mahal di planet ini. Guinness World Record juga menyebutnya sebagai salah satu permen paling mahal di planet ini.

Puding Hotel Inggris
Pada 2011, seorang pengusaha kaya bernama Carl Weininger memilih untuk memakan puding paling mahal di planet ini, setelah ia dibuang oleh kekasihnya. Pengusaha ini membeli puding dari restoran yang terletak di dalam Lindeth Howe Country House Hotel di Inggris. Puding ini diproduksi menggunakan cokelat Belgia, selai sampanye, gulungan jaconde, dan emas yang lezat. Pada saat itu bagian luar ditutupi dengan emas mawar 18 karat dengan perluasan batu mulia berwarna gelap yang mahal. Sekitar saat itu biayanya mencapai USD 34.000 (Rp. 552 juta). Bagaimanapun, terlepas dari kenyataan bahwa biayanya terlalu mahal, Carl memiliki pilihan untuk menyelesaikan puding dalam waktu 15 menit untuk merawat jantungnya yang berantakan.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *