Berita Terbaru – Sejak asosiasi kesejahteraan dunia (WHO) menetapkan infeksi corona sebagai pandemi di seluruh dunia, beberapa negara telah mulai meresepkan Kerja dari Pengembangan Rumah atau pekerjaan dari rumah. Instagram kemudian membuat dukungan agar lebih mudah bagi klien untuk terus memiliki opsi untuk bergaul, meskipun faktanya mereka adalah “At Home”. Highlights adalah co-Watching yang akan habis secara bertahap di berbagai bidang. Co-Watching on Instagram memungkinkan klien untuk membuat rakitan video. Panggilan video Instagram (disebut kunjungan video), siap untuk mengakomodasi hingga enam klien satu per satu.

Baru Baru Ini Instagram Memperkenalkan Sebuah Fitur Yang Fresh Kepada Pengguna

Klien dapat memulai kunjungan video dengan mengetuk perekam di (Kotak Masuk) di menu Langsung, atau pada string diskusi Langsung. Saat melakukan pembicaraan video, klien dapat berbagi posting yang mereka sukai dan sukai dalam kunjungan video.

Untuk membagikan pos yang dihemat, disukai, dan ditentukan, harus dimungkinkan dengan mengetuk simbol foto berjudul “media”, yang terletak di kanan bawah layar selama panggilan video. Saat menampilkan posting video, semua anggota kunjungan video dapat mendengar pemutaran video. Bagaimanapun, klien tidak dapat berbagi posting bersama. Terlebih lagi, anggota obrolan video juga dapat melakukan wefies dengan screenshoot, memanfaatkan tangkapan putaran putih di sudut kiri bawah video. Klien yang berbeda akan mendapat pemberitahuan saat seseorang menekan tangkapan.

Fitur Ekspansi

Stiker Instagram juga memberikan stiker yang menarik, klien dapat menemukannya melalui menu stiker di instastories dengan slogan “covid-19” atau “At Home Aja” Setelah mencari dengan semboyan, misalnya, covid, di rumah, dan semacamnya, stiker itu Akan tampak seperti gambar di bawah. Stiker berisi intrik bagi klien untuk mencuci tangan, mengikuti cara fisik yang baik dari orang lain, seperti beberapa tips berbeda untuk mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu, Instagram juga menyajikan catatan aset instruktif di bidang penyelidikan, mengevakuasi zat substansi covid-19 dari menu eksplore, stiker pengiriman “At Home Aja,” dan membuat tagar #dirumahaja. Klien sekarang dapat memperoleh data tentang covid-19 melalui bar pencarian dengan catchphrase covid-19 atau coronavirus. Instagram akan segera menampilkan catatan WHO, dan spesialis kesehatan lingkungan atau curhat dalam akun.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *