Berita Terbaru – Virus corona sekarang memang menjadi salah satu momok yang mengerikan di dunia ini. Hal ini tentu saja membuat beberapa acara besar bertarap internasional harus dibatalkan lantaran penyberan virus ini begitu cepat.. Saat ini Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) telah menyatakan bahwa presentasi inovasi Computex 2020 telah tertunda. Pada awalnya, Computex 2020 dipesan untuk digantung pada 2 – 6 Juni di Taipei, Taiwan. Acara ini termasuk event komputer yang sangat besar dan memiliki banyak sekali penggemar di belahan dunia ini. Akan tetapi hal ini harus di gagalkan lantaran penebaran virus corona yang mematikan

Salah Satu Event Terbesar Komputer Tahun Ini Kembali Alami Pembatalan

Baru baru ini ada sebuah informasi yang benar benar terpercaya ungkap alasan pihak panita gagalkan event ini. Dalam proklamasi resmi TAITRA yang diterima oleh wartawan, Kamis (26/3/2020), Computex 2020 dapat ditunda selama beberapa bulan dan akan diadakan menjelang akhir September. “Untuk terus melayani peserta pameran dan tamu di seluruh dunia, sementara melanjutkan untuk fokus pada kesejahteraan dan keamanan semuanya setara, Computex akan digantung pada 28-30 September, di Pusat Pameran Taipei Nangang, Hall 2 (TaiNEX 2),” kata TAITRA.

TAITRA sendiri menerima bahwa Computex 2020 dapat diadakan bulan itu, mengingat penelitian pandemi terbaru dari McKinsey, yang merinci bahwa gejolak Covid-19 di Cina dan Asia Timur dapat ditangani pada awal kuartal kedua (April- Juni). Sementara itu, penyebaran Covid-19 dari setiap beberapa daerah Eropa dan Amerika Serikat juga diperkirakan akan membaik pada bulan Juni. Semua anggota Computex akan disambut secara resmi melalui 63 tempat kerja TAITRA yang tersebar di mana-mana di seluruh dunia.

Computex adalah pengaturan bagi organisasi inovasi untuk menampilkan item dan pengaturan peralatan / pemrograman terkini, termasuk inovasi pengaturan 5G, gadget Internet-of-Things (IoT), permainan, dan peningkatan startup. Episode Covid-19 juga telah “menodai” tampilan inovasi dunia lainnya. Beberapa dijadwal ulang, namun beberapa benar-benar dibatalkan. Beberapa dari mereka menggabungkan urusan sosial insinyur Google I / O, presentasi serbaguna MWC di Barcelona, tampilan permainan GDC di AS, hingga pertunjukan musik dan inovasi SXSW di Australia.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *