Berita Terbaru – Pemberlakuan perubahan sosial di tanah air membuat sebagian besar pekerja harus bekerja dengan rumah (telecommute). Awalnya, kita dapat membayangkan telecommute dapat dilakukan sambil bersantai-santai dan cukup menggunakan pakaian tidur. Padahal, meski dilakukan di rumah, kita perlu tetap tampil cantik dan segar bekerja, lho.

Wajib Menjaga Kecantikan Anda Walaupun Bekerja Di Rumah Lantaran Penyebaran Corona Virus

Apalagi jika kita harus melakukan pembicaraan video call untuk disetujui rapat tatap muka. “Untukku saat ini, aku banyak melakukan rapat tim lewat Google Hangouts,” struktur khusus. Direktur konten kecantikan dari Jumprope dan mantan pekerja terkait waktu, Austen Tosone, seperti dilansir dari Bustle. Tampil segar untuk Tosone hanya menggunakan pakaian tapi juga memakai riasan wajah. Mengenakan riasan wajah kompilasi melakukan panggilan video memang merupkan preferensi pribadi. Untuk itu, kita bisa mengaplikasikan tampilan riasan wajah agar tidak terlihat segar namun tetap nyaman dan tidak berlebihan. “Tampil mengenakan riasan wajah (kompilasi rapat melalui panggilan video) membuat saya merasa lebih baik, memiliki mental yang bagus dan lebih siap,” katanya.

Sementara itu, ahli strategi panggilan dan YouTuber, Linda Raynier mengatakan penampilan rapi kompilasi telecommute penting jika kita ingin terlihat profesional. “Kita tentu ingin tampil seperti siap kerja, bukan hanya bermalas-malasan dan siap untuk tidur siang,” katanya, seperti dilansir dari NY Post

Riasan wajah sederhana
Tampil profesional tanpa melulu harus melewati riasan wajah yang tebal. Jika kamu masih bingung memilih produk wajah yang tepat, tips dari Y.O.U Rias Wajah berikut bisa kamu coba:

Yang pertama adalah Pensil alis
Bagi sebagian besar perempuan, bahkan harus menjadi wilayah wajah yang dipersembahkan untuk diri sendiri, kompilasi, harus dibawa pulang, ke luar rumah atau tampil di depan umum. Kamu bisa menggunakan pensil alis seperti Y.O.U Perfect Dual Brow Matic atau Y.O.U Dual Styler Alis yang dapat mempermudah penggambaran alis dengan presisi.

Yang kedua adalah Concealer
Kantung mata yang lelah menjadi masalah umum yang dialami banyak orang. Namun, mengaplikasikan basis make-up yang berhasil menggunakan waktu. Kamu cukup menggunakan concealer untuk mengikat lingkar bawah atau noda wajah dengan cepat. Salah satu produk yang dapat Anda coba adalah Y.O.U Korektor Kulit Instan dengan kandungan Minyak Pohon Teh yang juga bisa merawat wajah.

Yang ketiga adalah Pewarna Bibir
Setelah kantung mata yang lelah tak terlihat lagi dan alis sudah prima, selesai dilihat segarmu dengan pewarna bibir. Ada berbagai produk yang dapat digunakan sesuai selera, mulai dari lipcream, lipgloss, hingga liptint. Kamu bisa mencoba Y.O.U Kesederhanaan Love You Tint yang memiliki resep ringan, namun dengan pigmentasi tinggi. Jika dipadukan dengan memerah, Anda bisa mendapatkan tampilan bibir yang cantik dan rona wajah yang segar secara instan. Pastikan Anda juga memakai pakaian yang sopan dan profesional, serta rambut yang tertata rapi untuk melakukan rapat virtual.

admin Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *